Halal Bihalal HPMT Yogyakarta, Ketua: Momentum Bagi Kader Cendikia

“HPMT sebagai organisasi bertujuan untuk dapat menaungi dan mempererat warga perantauan asal Tabalong untuk turut aktif berorganisasi dalam menunjang pembangunan di daerah”

Silahkan Bagikan / Share :
Bupati Tabalong, Anang Syakfiani memberikan kenangan kepada Ketua HPMT Yogyakarta, Umi Afiva (foto: TABIRkota/ist)

TANJUNG (TABIRkota) – Kegiatan halal bihalal yang digelar Himpunan Pelajar Mahasiswa Tabalong (HPMT) Yogyakarta merupakan momentum yang baik bagi kader-kader cendikia sebagai pionir pembangunan, ujar Ketua HPMT Yogyakarta, Umi Afiva.

Menurutnya, HPMT Yogyakarta dapat berkolaborasi dan bersinergi bersama pemerintah guna pengembangan pembangungan di Tabalong.

“Hal tersebut agar Tabalong lebih maju di masa yang akan datang,” ujarnya di Tanjung, ibu kota Tabalong, Senin (10/7).

Halal bihalal HPMT Yogyakarta yang dihadiri Bupati Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel), Anang Syakhfiani tersebut, telah dilaksanakan pada Jum’at (7/7) lalu.

Kegiatan tersebut mengusung tema Berkolaborasi Dalam Pembangunan Banua Sarabakawa Bersama Generasi Muda Yang Berintegritas.

Umi Afiva mengatakan, kegiatan halal bihalal yang telah dilaksanakan itu, sejalan dengan tujuan organisasi.

“HPMT sebagai organisasi dapat menaungi dan mempererat warga perantauan asal Tabalong untuk turut aktif berorganisasi dalam menunjang pembangunan di daerah,” katanya.

Terlebih saat ini, Tabalong merupakan serambi depan Kalsel sebagai penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN) sehingga diperlukan kolaborasi dan sinergi untuk kemajuan pembangunan. (ra)

Silahkan Bagikan / Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kejurprov Panjat Tebing Kalsel 2023, FPTI Tabalong Borong 17 Medali

Sen Jul 10 , 2023
"Event kali ini bukan hanya penilaian Kejurprov saja, namun digabung dengan seleksi tim perwakilan Kalsel untuk mengikuti Pra PON dan Kejurnas mendatang"

You May Like