M Syafiq Murtadha dari HSS Wakili Kalsel Ajang FASI Tingkat Nasional di Palembang

“Sebelumnya M Syafiq Murtadha mewakili HSS mengikuti FASI tingkat Provinsi pada cabang ceramah bahasa Indonesia dan meraih peringkat pertama sehingga otomatis mewakili Kalsel pada ajang tingkat nasional”

Silahkan Bagikan / Share :
Bupati HSS, H Achmad Fikry memberikan kenanga kepada M Syafiq Murtadha sebelum berangkat ke Palembang mewakili Kalsel pada ajang FASI tingkat nasional (foto: TABIRkota/prokopim setda hss)

KANDANGAN (TABIRkota) – M Syafiq Murtadha Siswa kelas VI SDN Gambah Dalam Walangku, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada ajang Festival Anak Sholeh (FASI) Tingkat Nasional di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebelum berangkat untuk berlomba pada ajang FASI yang akan di gelar dari 24 hingga 27 Maret 2022 tersebut, M Syafiq Murtadha dengan didampingi orang tua dan gurunya, bersilaturahmi dengan Bupati HSS, H Achmad Fikry diruang kerjanya, Senin (21/3).

Selain silaturahmi, pada kesempatan pertemuan dengan Bupati tersebut, M Syafiq Murtadha yang juga didampingi Kabag Kesra Setda HSS, Fajar Abdi, sekaligus memohon izin dan doa restu untuk berangkat ke Palembang.

Pada silaturahmi tersebut, Bupati HSS, H Achmad Fikry menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang ditorehkan M Syafiq Murtadha.

“Sungguh sangat membanggakan, M Syafiq Murtadha menjadi satu-satunya anak dari HSS yang mewakili Kalsel di ajang FASI tingkat nasional,” ujarnya.

Sebelumnya M Syafiq Murtadha mewakili HSS mengikuti FASI tingkat Provinsi Kalsel pada cabang ceramah bahasa Indonesia.

Pada ajang FASI tingkat provinsi tersebut, ia berhasil meraih peringkat pertama sehingga otomatis akan mewakili Kalsel di ajang FASI tingkat nasional.

Kepada M Syafiq Murtadha Bupati berpesan agar selama di Palembang bisa menjaga kesehatan dan menjalin silaturahmi dengan peserta lain.

“Di saat lomba lihatlah peserta lain dan jadikan sebagai pengalaman berharga serta terus berlatih untuk mendapatkan hasil terbaik,” katanya.

Bupati juga berpesan agar M Syafiq Murtadha mengikuti lomba dengan tanpa beban, lepas dan rileks serta menampilkan yang terbaik. (aca)

Silahkan Bagikan / Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati HSS Serahkan SK dan Tali Asih 69 ASN Purna Tugas

Sen Mar 21 , 2022
“Sesuai dengan kebijakan Pemkab HSS, setiap ASN yang memasuki masa purna tugas akan mendapatkan tali asih”

You May Like