Bupati HST Resmikan Agrowisata “Bujur Matahari” di Batu Benawa

“Kami berharap agrowisata ini dikelola dengan baik, sehingga akan mendatangkan manfaat ekonomi bagi warga Desa Bakti maupun desa-desa di sekitarnya”, ucap Bupati Aulia.

Silahkan Bagikan / Share :
Bupati Hulu Sungai Tengah Aulia Oktafiandi (baju biru) bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah setempat, meninjau fasilitas-fasilitas di Agrowisata “Bujur Matahari” di Desa Bakti, Kecamatan Batu Benawa. (Foto: Kominfo HST)

BARABAI (TABIRkota) – Bupati HST (Hulu Sungai Tengah) Aulia Oktafiandi, Minggu (27/2/2022) meresmikan Agrowisata “Bujur Matahari” di Desa Bakti, Kecamatan Batu Benawa.

Wakil Bupati Mansyah Sabri, unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) HST serta sejumlah tokoh masyarakat, juga turut dalam acara peresmian agrowisata tersebut.

Peresmian Agrowisata “Bujur Matahari” ditandai dengan prosesi pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Aulia.

“Kami berharap agrowisata ini dikelola dengan baik, sehingga akan mendatangkan manfaat ekonomi bagi warga Desa Bakti maupun desa-desa di sekitarnya”, ucap Bupati Aulia.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata HST, Muhammad Yani menuturkan, Agrowisata “Bujur Matahari” merupakan hasil gotong-royong warga Desa Bakti selama kurang lebih 6 (enam) bulan.

“Semoga nanti juga akan muncul objek-objek wisata alternatif lain di HST, sebagai bagian dari upaya mewujudkan visi dan misi Bapak Bupati, yaitu Makmur, Unggul dan Dinamis”, ucap Muhammad Yani. (sah)

Silahkan Bagikan / Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Vertical Rescue Indonesia Gelar Pelatihan ke-182 di Tebing Batu Bini HSS

Sen Feb 28 , 2022
"Organisasi kemanusiaan dan kebencanaan Vertical Rescue Indonesia didirikan pada tahun 2000, berpusat di Kota Bandung, Jawa Barat, dan memiliki tidak kurang dari 26 ribu relawan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia."

You May Like