35 Pianis Ikuti Piano Competition Part I di Banjarbaru

“Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata setempat, mendukung penuh ajang kompetisi piano tersebut.”

Silahkan Bagikan / Share :
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie menyampaikan sambutan pada Piano Competition Part I/2022 di Panggung Bundar Minggu Raya, Banjarbaru.

BANJARBARU (TABIRkota) – Sebanyak 35 pianis turut ambil bagian dalam Piano Competition Part I/2022 di Banjarbaru, Sabtu (26/2).

Kompetisi piano ini diselenggarakan oleh Ardeval Swara Music, bertempat di Panggung Bundar Minggu Raya.

Para peserta berkompetisi dalam 3 (tiga) kategori, yaitu pemula, junior dan senior.

Tery Devara, Ketua Panitia Piano Competition Part I/2022 mengatakan, ajang tersebut merupakan even tahunan yang telah diselenggarakan sejak 2005.

“Kita berharap, dari even inilah akan lahir pianis-pianis handal dari Banjarbaru khususnya, dan Kalimantan Selatan pada umumnya”, tutur Tery.

Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata setempat, mendukung penuh ajang kompetisi piano tersebut.

“Penyelenggaraan tahun ini masih dalam suasana pandemi. Namun demikian, kita berharap kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat para peserta kompetisi. Kita ingin mereka tetap bersemangat dalam berkreativitas”, kata Ahmad Yani Makkie, Kepala┬áDinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru. (sah)

Silahkan Bagikan / Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Balangan Masih Membutuhkan Tenaga Ahli Keamanan Informasi dan Persandian

Sen Feb 28 , 2022
"Salah satu tugas Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Balangan adalah menangani program jaringan internet masuk desa, sesuai dengan visi dan misi kepala daerah."

You May Like