BNNK HSS – Rutan Kelas IIB Kandangan Kerja Sama Wujudkan “Rutan Bersinar”

“Kerja sama ini merupakan sinergitas antara BNNK HSS dengan Rutan KelasIIB dalam upaya pencegahan peredaran narkotika, bukan hanya di lingkungan Rutan tetapi juga di masyarakat”

Silahkan Bagikan / Share :
Penandatanganan kerja sama oleh Kepala BNNK HSS, Agus Winarti dan Kepala Rutan KelasIIB Kandangan, Jeremia Leonta Sinuraya (foto: TABIRkota/firman)

KANDANGAN (TABIRkota) – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) jalin kerja sama dengan Rutan Kelas IIB Kandangan dalam upaya mewujudkan rumah tahanan yang bersih dari narkoba atau disingkat Rutan Bersinar.

Kerja sama tersebut dituangkan dalam penandatanganan yang dilaksanakan usai apel pagi di halaman Rutan Kelas IIB Kandangan, Senin (21/2).

Kepala BNNK HSS, Agus Winarti mengatakan, kerja sama dilakukan untuk mencegah peredaran gelap narkotika.

“Kerja sama ini merupakan sinergitas antara BNNK HSS dengan Rutan KelasIIB dalam upaya pencegahan peredaran narkotika, bukan hanya di lingkungan Rutan tetapi juga di masyarakat,” katanya.

Kepala Rutan KelasIIB Kandangan, Jeremia Leonta Sinuraya menambahkan, kerja sama tersebut menunjukkan bahwa sinergitas antara BNNK HSS dengan Rutan KelasIIB Kandangan telah berjalan dengan baik.

“Kita berharap, kerja sama ini dapat selalu di implementasikan dan dapat dijalankan bersama-sama,” tambahnya.

Penandatanganan kerja sama dilaksanakan Kepala BNNK HSS yang diikuti Kepala Rutan KelasIIB Kandangan, pejabat struktural, komandan jaga, pegawai Rutan serta pegawai BNNK. (wan)

Silahkan Bagikan / Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemko Banjarmasin Gelar Ekspose Evaluasi Program Pembangunan 2022

Sen Feb 21 , 2022
“Sebanyak 20 prioritas program pembangunan dievaluasi untuk SKPD terkait penataan kota dan infrastruktur serta beberapa program berdasarkan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota”

You May Like