“Minta Petunjuk”, Partai Gelora Silaturahmi ke KPU Balangan

“Kunjungan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus meminta petunjuk terkait pelaksanaan Pemilu 2024”

Silahkan Bagikan / Share :
Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Balangan melakukan audiensi dengan KPU setempat, Senin (7/2/2022). (Foto: MC KPU Balangan)

PARINGIN (TABIRkota) – Jajaran pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Gelora Kabupaten Balangan, lakukan kunjungan ke Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) setempat, Senin (7/2/2022).

M Muliadi, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Balangan, mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus meminta petunjuk terkait pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Sebagai partai politik baru, tentu kami ingin benar-benar siap mengikuti kontestasi Pemilu 2024. Oleh karena itulah kami bersilaturahmi dengan KPU Balangan”, ujarnya.

Kedatangan Muliadi dan kawan-kawan diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Balangan, Saripani beserta jajarannya di Ruang Media Center kantor tersebut.

Saripani mengatakan, sebagai lembaga penyelenggara Pemilu di Kabupaten Balangan, pihaknya merasa wajib menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat, termasuk melalui kunjungan yang dilakukan oleh partai politik.

“Dengan adanya audiensi seperti ini, kita bisa sharing banyak hal. Khususnya, mengenai Pemilu 2024, termasuk regulasi-regulasi yang mengatur hal itu”, terang Saripani. (sah)

Silahkan Bagikan / Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Agar Data Stunting Akurat, Pemkab Banjar Ciptakan "Gelang Anting Manis"

Sel Feb 8 , 2022
"Gelang Anting Manis merupakan akronim dari Gerakan Tera Ulang Antisipasi Stunting menuju Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis"

You May Like