26 Personel Polres Tabalong Terima Penghargaan, Wakapolres: Bangun Kebersamaan Dalam Laksanakan Tugas

“Tantangan tugas selalu berubah setiap waktu seiring dinamika kehidupan manusia, bahkan jenis dan macam bentuk kejahatan selalu melangkah lebih dulu dari kepiawaian polisi”

Silahkan Bagikan / Share :
26 personel Polres Tabalong diberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab (foto: TABIRkota/saadilah)

TANJUNG (TABIRkota) – 26 personel Kepolisian Resor (Polres) Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel)  menerima penghargaan atas kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab pada upacara Pemberian Reward Personel Polres Tabalong di halaman Mapolres setempat, Senin (31/1).

Wakapolres Tabalong, Reza Bramantya saat membacakan amanat Kapolres setempat, AkBP Riza Muttaqin mengatakan, seluruh personel Polres dan jajaran Polsek agar terus membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas.

“Jangan terpengaruh hal negatif serta tidak menyalah gunakan wewenang kepolisian untuk kepentingan pribadi,” katanya.

Selain itu, ujarnya, juga agar selalu mampu mengedepankan komunikasi koordinasi dan kolaborasi guna tercapainya hasil yang Presisi.

“Tantangan tugas selalu berubah setiap waktu seiring dinamika kehidupan manusia, bahkan jenis dan macam bentuk kejahatan selalu melangkah lebih dulu dari kepiawaian polisi,” ujarnya.

Meski begitu, polisi sampai saat ini selalu dapat mengatasi keadaan dengan baik dan itu semua telah dibuktikan.

Pada upacara tersebut, diberikan penghargaan kepada 26 personel yang terdiri dari 15 personel atas kinerja dan dedikasi dalam pelaksanaan pencapaian target vaksinasi Covid-19 melebihi 70 persen di wilayah hukum polres Tabalong.

Penghargaan kepada enam personel atas kinerja dan dedikasi telah berhasil mengamankan orang dengan gangguan jiwa yang membawa senjata tajam tanpa menggunakan kekerasan.

Penghargaan kepada dua personel sebagai operator Sistem Informasi Personel Polri (SIPP) Polri dalam mengelola Big Data sehingga Polda Kalsel menjadi yang terbaik.

Penghargaan kepada satu personel yang berhasil menjadi juara 3 pada seleksi Kejuaraan Nasional Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia komisi V Horseback Archery Kalsel.

Penghargaan kepada satu personel atas kinerja dan dedikasinya dalam penyajian dan penyusunan RKA-KL dan Monev anggaran Polres Tabalong.

Serta penghargaan kepada satu personel atas kinerja dan dedikasinya dalam penyajian pelaporan tahunan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) dengan nilai BB yang meliputi produk Rencana Startegis (Renstra), Rencana Kerja (Renja), rencana aksi kinerja, perjanjian kinerja, Indeks Kinerja Utama (IKU) dan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) selama 2 tahun berturut-turut.

Kepada seluruh personel Polres Tabalong diharapkan dapat terus menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap keteladanan dan motivasi kerja guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (saa)

Silahkan Bagikan / Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lahan Baru di Kelurahan Tumpung Laung Siap Ditanam Jagung, Holtikultura dan Padi

Sen Jan 31 , 2022
"Pembukaan lahan pertanian di Tumpung Laung tersebut dilakukan secara swadaya oleh Kelompok Tani dengan dibantu alat dari Dinas Pertanian setempat"

You May Like