Kelelahan, Pengasuh Majelis Taklim Nurul Anwar Kambitin Dilarikan ke RS

Ustad Fahmi Anshari LC (tengah) usai mengisi pengajian di Majelis Nurul Anwar Kambitin beberapa waktu yang lalu, didampingi Direktur Majelis M Rus’an (kanan) dan Ketua Pembina Yayasan Sayangi Sesama Tabalong, Kadarisman (foto: TABIRkota/risman)

TABALONG (TABIRkota) – Kerena kelelahan, Pengasuh Majelis Taklim Nurul Anwar Kambitin,  Ustadz Fahmi Anshari LC terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Menurut Ketua Yayasan Sayangi Sesama Tabalong, Erlina Effendi Ilas, sebelumnya Ustadz Fahmi Anshari LC masih sempat mengisi pengajian rutin di Majelis Nurul Anwar meski saat itu sudah dalam kondisi kurang sehat.

“Saat mengisi pengajian rutin pada Minggu (16/1) malam lalu, beliau sempat mengeluhkan kondisi kurang sehat, terutama di bagian lambung,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (19/1).

Saat ini, katanya, ustadz alumni Al Azhar Cairo tersebut sedang dalam perawatan dan membutuhkan istirahat.

“Kita do’akan beliau cepat pulih dan dapat mengisi pengajian kembali,” katanya.

Ia menambahkan, sejak kasus Covid 19 mulai melandai, Ustadz Fahmi Anshari LC mulai aktif baik di majelis taklim, di rumah maupun di pengajian-pengajian lain.

“Insya Allah akan disembuhkan Allah SWT secepatnya. Kita doakan saja, karena untuk membezuk ke rumah sakit masih belum bisa dimasa pandemi seperti sekarang ini,” tambahnya.

Erlina Effendi Ilas tidak menjelaskan  secara detail tentang kondisi Ustadz Fahmi Anshari LC, namun diperkirakan hanya faktor kelelahan mengisi safari dakwah. (ra)

Silahkan Bagikan / Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

IGPA Tabalong Siapkan Sarabakawa Guppy Kontes

Kam Jan 20 , 2022
TANJUNG (TABIRkota) – Indonesia Guppy Popularize Association (IGPA) Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) siapkan kontes ikan guppy dengan tajuk Sarabakawa Guppy Kontes. Menurut Ketua Umum IGPA Tabalong, Koko Indarko, event tersebut rencananya akan digelar pada 13 Februari mendatang. “Event tersebut akan diikuti sekitar 200 peserta se-Kalsel,” ujarnya di Tanjung, ibu […]

You May Like