Bejat, Seorang Ayah di Tabalong Tega Setubuhi Anak Kandungnya

Petugas Satreskrim Polres Tabalong berhasil mengamankan YD alias Om (49), ayah bejat yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri (foto: TABIRkota/ist)

TANJUNG (TABIRkota) – Sungguh bejat perbuatan YD alias Om (49), warga Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) diduga tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas, Iptu Mujiono mengatakan, YD telah ditangkap Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres setempat.

“Pelaku yang berprofesi sebagai petani tersebut berhasil diamankan petugas di kediamannya, Selasa (18/1),” katanya.

Penangkapan pelaku, ujarnya, dipimpin Kasat Reskrim Polres Tabalong, AKP Dr Trisna Agus Brata.

“Pelaku ditangkap karena diduga memaksa melakukan persetubuhan terhadap orang di lingkup rumah tangga,” ujarnya.

Korban yang merupakan anak kandung pelaku, saat ini masih berstatus sebagai pelajar berusia 15 tahun atau masih di bawah umur.

Ia menambahkan, saat ini Polres Tabalong masih melakukan pendalaman sehingga tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh.

“Perkembangan kasus ini akan disampaikan Senin (24/1) mendatang dalam giat Konferensi Pers Polres Tabalong yang dipimpin Kapolres dengan didampingi Kasat Reskrim,” demikian Iptu Mujiono. (saa)

Silahkan Bagikan / Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Antisipasi Omicron, Kemendagri RI Berlakukan Hukuman Disiplin Pemda yang Berani ke Luar Negeri Tanpa Izin

Sel Jan 18 , 2022
KANDANGAN (TABIRkota) – Dalam upaya mengantisipasi lonjakan gelombang kasus Covid 19 varian Omicron di Indonesia, Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) berlakukan hukuman disiplin kepada pemerintah daerah (Pemda) yang melakukan perjalanan ke luar negeri tanpa izin. Hal tersebut terungkap dalam Rapat Sosialisasi Pembatasan Perjalanan ke Luar Negeri di Era Pandemi Covid 19 […]

You May Like