Atlet Panahan HSS Raih Medali Emas Kalahkan Atlet Banjarmasin

Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad berkesempatan mengalungkan medali dan memberikan piagam penghargaan kepada para juara kategori compound beregu putra pada ajang Kejurprov Panahan Kalsel 2021 (foto:TABIRkota/prokopim setda hss)

KANDANGAN (TABIRkota) – Atlet panahan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil memperoleh medali emas dalam ajang Kejuaraan Provinisi (Kejurprov) Panahan 2021, setelah mengalah atlet dari Kota Banjarmasin.

Medali emas diperoleh atlet panahan HSS pada kategori compound beregu putra yang berlangsung Selasa (21/12).

Atlet panahan HSS unggul dengan perolehan angka 1772, lebih unggul dari atlet Banjarmasin dengan perolehan angka 1667 dan harus puas dengan medali perak.

Sedangkan posisi ketiga untuk medali perunggu diraih atlet dari Kabupaten Tanah Bumbu dengan perolehan angka 1654.

Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri Arsyad yang meninjau pelaksanaan Kejurprov Panahan 2021, berkesempatan mengalungkan medali dan menyerahkan piagam penghargaan kepada para juara.

Pada kesempatan tersebut, Wabup HSS menyampaikan selamat dan mengatakan bahwa kegiatan Kejurprov merupakan ajang penting bagi kita semua.

“Ajang ini akan menjadi evaluasi bagi kita semua dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel 2022 mendatang,” katanya.

Evaluasi meliputi pembinaan atlet serta manjamen pelaksanaan sebagai bahan perbaikan dalam pelaksanaan Porprov Kalsel di HSS pada 2022 mendatang. (aca)

Silahkan Bagikan / Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lebih Dari Seribu WNI Terdampak Banjir Besar di Malaysia

Sel Des 21 , 2021
JAKARTA (TABIRkota) – Lebih dari seribu Warga Negara Indonesia yang menetap di Malaysia ikut terdampak banjir besar yang melanda Negeri Jiran tersebut sejak Sabtu (18/12) lalu. Menurut Pelaksana Fungsi Penerangan, Sosial, dan Budaya KBRI Kuala Lumpur, Yoshi Iskandar, hingga pagi hari ini, Selasa (21/12) terdata sekitar 1.700 WNI yang meminta […]

You May Like