Niat Karena Ibadah, PT HMI Bagi-Bagi Bantuan untuk Panti Asuhan, Tempat Ibadah dan Pelaksanaan Maulid di Barut

MUARA TEWEH (TABIRkota) – Niat karena ibadah dari komisaris dan pemilik, PT Haring Mulusani Indonesia (HMI) membagikan bantuan untuk Panti Asuhan, tempat ibadah dan pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Muara Teweh, ibu kota Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Menurut Maneger PT HMI, Eko Agus Ariyanto didampingi HRD, Diana, bantuan untuk Panti Asuhan diberikan kepada Yayasan Bina Manggala di Kelurahan Melayu, Muara Teweh.

“Selain Yayasan Bina Manggala, kita juga memberikan bantuan yang sama kepada Panti Asuhan Al Hidayah,” ujarnya kepada wartawan, Jum’at (29/10).

PT HMI, katanya, juga memberikan bantuan untuk renovasi tempat ibadah, yaitu beberapa masjid dan mushola.

“Diantaranya bantuan renovasi mushola Al Haadiy di Kelurahan Lanjas,” katanya.

Untuk menyemarakkan pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, tambahnya, PT HMI juga memberikan bantuan kepada pengurus masjid.

“Antara lain untuk pengurus masjid Darur Amanah, masjid Al Mustaqim dan masjid Al Mira yang ketiganya berada di Kelurahan Lanjas,” tambahnya.

Diharapkan, bantuan yang diberikan menjadi kebaikan dan keberkahan bagi masyarakat. (ban)

Silahkan Bagikan / Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Suku Dawan Meminta Hujan (bagian kedua)

Jum Okt 29 , 2021
Oleh: Gusty RITUAL Toit Ulan diawali dengan mengumpulkan beberapa Kanaf di Sonaf atau “istana” yang membawahi Kanaf-Kanaf tersebut. Para kanaf akan duduk berkumpul di sonaf Tola (Rumah adat suku Dawan), untuk melihat tanda-tanda alam dari letak bulan dan bintang pada malam hari serta menjelang pagi. Yang lebih diperhatikan dalam tahap […]

You May Like